Follow us: Subscribe via RSS Feed Connect on YouTube Connect on YouTube

Thursday, October 30, 2014

SK Pengangkatan Honorer K2 Kabupaten Semarang dibagikan Hari Ini, 30 Oktober 2014

SK Pengangkatan Honorer K2 Kabupaten Semarang dibagikan Hari Ini, cpns, pns, menpan-rb, SK CPNS, prajabatan,
Si BurHan = Burung Hantu
carauntukblog.blogspot.com - SK Pengangkatan Honorer K2 Kabupaten Semarang dibagikan Hari Ini, 30 Oktober 2014. Wajah gembira riang dan bersahaja diperlihatkan oleh mereka yang telah lama menanti kabar ini, yaitu mereka dan saya yang termasuk sebagai tenaga honorer K2. Ya, serentak pada hari Rabu, 29 Oktober 2014 kemarin di Kabupaten Semarang atau kota Ungaran telah dibagikan kepada kami berupa surat undangan untuk menerima SK CPNS/PNS di Kabupaten. Besok yang bertempat di aula alun-alun baru desa Kalirejo, Ungaran timur. Persiapan untuk penerimaan SK CPNS besok sudah selesai, selanjutnya adalah berdoa dan bersyukur kepada-Nya. Ternyata dari lima celana hitam yang saya punyai sudah tidak muat semua, kendala paling utama adalah terus melebarnya perut saya. Akhirnya oleh istri saya, salah satu celana saya dimodifikasi kancingnya, dimajukan agar lebih ternjangkau dengan pasangannya. Dan berhasil, walaupun tidak dapat tertutup rapat.

Mungkin berita tentang SK Pengangkatan Honorer K2 Kabupaten Semarang yang dibagikan Hari Ini belumlah saya dapat menyajikan secara lengkap dan detail. Tetapi seperti yang sudah kami ketahui, yang tertera pada surat undangan tersebut bahwa untuk datang menerima SK Pengangkatan Honorer K2 Kabupaten Semarang juga harus memenuhi dan menyanggupi beberapa syarat, antara lain pakaian celana panjang hitam, dasi warna hitam, kemeja lengan panjang warna putih, dan sepatu warna hitam juga undangan. Tentunya dengan membawa surat undangan tersebut. SK pengangkatan honore K2 ini merupakan sebuah perjuangan dan perjalanan panjang kami semua selama ini, seperti saya yang sudah 17 tahun mengabdi di sebuah instansi pemerintah ini. Tapi memang awalnya saya pribadi tidak menyangka dan tidak berharap akan seperti ini, mendapat SK pengangkatan honorer menjadi CPNS/PNS. Karena dulu saya masuk bekerja hanya untuk tambahan uang saku buat sekolah saja.

Akan tetapi, apapun hasilnya kita harus bersyukur terhadap-Nya. Setelah melalui beberapa proses dan seleksi kami lolos untuk menjadi CPNS/PNS. Meskipun masih banyak juga teman-teman kami yang belum beruntung lolos dalam seleksi dari tenaga honorer K2, kita semua berharap dan ikut berdoa, semoga kedepannya akan ada kejelasan nasib mereka, terlebih lagi jika mereka juga ikut diangkat untuk menjadi CPNS/PNS walaupun secara bertahap dan melalui beberapa seleksi lagi.

Mungkin itu saja cerita dari saya ini, untuk teman-teman yang belum lolos seleksi jangan patah semangat, kami akan ikut mendoakan perjuangan kalian. Semoga perjuangan kalian semua yang belum lolos seleksi mendapatkan hasil yang baik sesuai keinginan masing-masing. Untuk cerita pengalaman kalian silahkan share dan komentar di bawah. Terimakasih.
Share this article :
Comments
0 Comments

0 comments:

 
Cara Untuk Mengetahui Info Dunia © Copyright 2013. All Rights Reserved.
Post by: Luluk S..
Proudly powered by Blogger.
imagem-logoBack to TOP