Follow us: Subscribe via RSS Feed Connect on YouTube Connect on YouTube

Sunday, August 23, 2015

Contoh Pembayaran dari Google Adsense blog dan Youtube

carauntukblog.blogspot.com - Contoh Pembayaran dari Google Adsense blog dan Youtube. Dari beberapa hari lalu memang sudah tercium bau akan pembayaran dari Google Adsense, dari akun blog ini yang sudah saya integrasikan dengan akun Google Adsense Youtube.com. Akhirnya minggu pagi ini 23 Agustus 2015 saya mendapatkan notifikasi pembyaran Google Adsense melalui email masuk. Saya buka dan klik sesuai perintahnya, ternyata saya memang sudah dapat menarik uang dari Google Adsense tersebut. Karena pembayaran yang saya inginkan dan setting melalui WU (Western Union) maka saya hanya mendapatkan notifikasi pembayaran dari Google Adsense berupa kode-kode tertentu.

Awalnya pembayaran dari Google Adsense saya setting melalui wire transfer atau transfer ke bank lokal, akan tetapi setelah saya perhitungkan ternyata pajaknya lebih tinggi dari pada pembayaran Google Adsense melalui WU. Ini hanya saran saja jika teman-teman juga menginginkan pembayaran dari Google Adsense dengan pajak yang rendah, lebih baik melalui WU saja. Ingat !!! Ini bukan pajak negara ini lho...hehehe, ini pajak dari WUnya. 


Untuk saat ini ternyata rate rupiah terhadap dollar lagi ambruk ke angka Rp.13.800,- an per US$1. Sebenarnya saya ingin menunggu sampai mencapai 25 ribu....hehehhe. api kelihatannya masih lama, jadi ya seadanya dulu saja. Dan untuk lebih jelasnya dan contohnya, berikut saya sertakan contoh pembayaran dari Google Adsense blog dan Youtube yang sudah saya integrasikan atau saya gabungkan. Keuntungannya yaitu dollar lebih cepat terkumpul.


Contoh Pembayaran dari Google Adsense blog dan Youtube
Contoh Pembayaran dari Google Adsense blog dan Youtube

Gambar di atas merupakan notifikasi pembayaran melalui email. Klik mask dan secara otomatis akan masuk ke akun Google Asendse. Pada simbol roda di pojok kanan atas klik dan pilih payments atau pembayaran. maka akan terlihat berapa nominal yang sudah terkirim atau sudah dapat Anda ambil melalui Western Union.

Silahkan klik pada contoh seperti gambar di atas yang saya beri tanda panah hitam dan merah tersebut, untuk melihat MTCN atau kode untuk mengambil pembayaran di kantor pos atau tempat yang ada WUnya nanti.




Contoh Pembayaran dari Google Adsense blog dan Youtube
Contoh Pembayaran dari Google Adsense blog dan Youtube

Dan silahkan cetak jika sudah mendapatkan MTCN seperti contoh gambar di atas. Print yang jelas. Harus dibawa ketika nanti mengambil pembayaran Google Adsense di kantor pos yang ada WUnya, bawa juga identitas diri seperti KTP.




Contoh Pembayaran dari Google Adsense blog dan Youtube
rate rupiah terhadap US dollar (US$1 = ....rupiahs)


Share this article :
Comments
0 Comments

0 comments:

 
Cara Untuk Mengetahui Info Dunia © Copyright 2013. All Rights Reserved.
Post by: Luluk S..
Proudly powered by Blogger.
imagem-logoBack to TOP