Follow us: Subscribe via RSS Feed Connect on YouTube Connect on YouTube

Monday, May 21, 2018

Bagaimana Cara Memasang Terrarium TV di Smart TV

Bagaimana Cara Memasang Terrarium TV di Smart TV
carauntukblog.blogspot.com - Bagaimana Cara Memasang Terrarium TV di Smart TV ? Lakukan di Samsung smart TV, LG SMart TV, Sony Smart TV, dan lainnya. Hei, apa yang terjadi hari ini ? Saya akan menunjukkan cara menginstal terrarium TV di Smart TV.

Anda dapat melihat dan mengikuti instruksi di bawah ini. Mari mulai menginstal Terrarium TV di Smart TV untuk menikmati film penuh tanpa batas.

Saya belum menginstal di sini di Sony TV pintar. Saya melihat Anda di sana, jadi ini dia instalasi terrarium TV di smart TV. Jadi bagaimana saya melakukannya ?

Jadi inilah penempatan terarium TV pertama, tetapi Anda perlu menjelajahi pengelola file, itu tersedia di Play Store di Sony TV atau Smart TV lainnya. Itu memiliki Play Store.

Bagaimana Cara Memasang TV Terrarium Pada Smart TV

Yang perlu Anda lakukan untuk ini adalah pergi ke sini, unduh Terrarium TV Apk terlebih dahulu. Atau dari situs web lain dan dapatkan APK dan pasang stik USB atau kartu Micro SD.

Setelah Anda memiliki itu semua, maka yang Anda lakukan hanyalah colokkan ke colokan USB.

Untuk memasukkan kartu SD ke Smart TV Anda, akan memiliki port untuk USB beberapa TV, bahkan akan ada di file manager di mana Anda benar-benar dapat mengklik pada menginstal file manager Explorer.

Semua smart TV memiliki port USB, jadi tancapkan ke kanan dan seperti yang Anda lihat jika saya mengatur sebagai penyimpanan internal.

Saya harus memformatnya yang tidak ingin saya lakukan. Jadi saya hanya akan menggunakan file manager Explorer yang tersedia di Play Store yang bisa Anda dapatkan dengan membuka Google Play.

Dan hanya menarik eksplorasi. Jadi Anda cukup mengetikkan pengelola file, jadi jika saya di sini, saya akan cukup mengetikkan pengelola file.

Tunjukkan cara menginstal file manager ini ? Lihat apakah saya mengetikkan file di Play Store sebagian besar Smart TV dengan Play Store Anda akan melihatnya di sini, jadi saya akan pergi mencari saja.

Anda dapat melihat, ini akan muncul di sini karena Explorer akan memilihnya, dan saya sudah menginstalnya tetapi dia akan menginstalnya.

Klik Pasang, buka setelah menginstalnya. Dan kemudian pergi ke USB Anda seperti yang Anda lihat di sini. Itu terrarium TV Apk dan itu ada di drive Tanpa Judul saya.

Di sini Anda akan melihat penyimpanan internal dan kemudian Anda akan melihat penyimpanan USB setelah Anda selesai melakukannya.

Klik Terrarum TV APK untuk Memasangnya di TV pintar Anda. Anda akan menekan instal apakah akan menginstal terrarium TV dan MX Player juga Anda perlukan. Ini adalah cara Cara Menginstal Terrarium TV Pada Smart TV.

Itu yang tersedia di play store. Jadi saya sarankan menggunakan terarium TV dengan MX Player karena berfungsi dengan baik dengan MX Player.

Di sini saya hanya menginstal. Ini Membawa Menit tergantung pada seberapa cepat prosesnya di Sony. Mungkin dibutuhkan sekitar 2 hingga 3 menit untuk menginstal.

cara menginstal terarium TV pada samsung smart tv

Dan setelah dipasang, akan membukanya. Jadi ini mungkin cara termudah untuk mendapatkan Terrarium Apk di smart TV.

Anda benar-benar dapat melakukan apa saja dengan cara ini hanya Anda membutuhkan USB stick untuk Sony TV. Dan kemudian Anda memerlukan File Manager Explorer seperti yang saya tunjukkan pada Anda yang ada di Play Store.

Jika TV Anda memiliki Play Store, sebagian besar Sony TV akan memiliki play store, tetapi Anda tidak menemukan Terrarium TV di play store.

Jadi Anda harus berkeliling untuk menginstal Terrarium TV adalah APK terbaik untuk menonton film dan acara TV sekarang.

Karena itu yang terbaik di luar sana, jadi ada banyak film atau video tanpa batas.

Setelah menginstal, Anda mendapatkan MX Player dan kemudian cukup banyak yang akan dilakukan. Jadi mari instal ini sebentar.


Ketika instalasi Terrarium TV untuk Smart TV selesai, di sini kita sekali menginstal hanya tekan terbuka Terrarium TV.

Saya menggunakan TV Sony ini. Saya melakukan ini di TV karena Anda dapat melihat sangat mudah dinavigasi. Saya bahkan menggunakan remote TV.

Anda juga dapat terarium TV terbaru di sini. Atau langsung ke url addres untuk unduhan sederhana di bawah ini.


Navigasikan, saya bahkan menggunakan remote TV. Jadi saya bahkan tidak menggunakan keyboard khusus atau tidak sama sekali. Dan saya akan menunjukkan kepada Anda betapa mudahnya menavigasi ini hanya dengan menggunakan remote TV.

Ini sangat mudah, Anda tidak perlu Kodi, Anda tidak membutuhkan yang lain jika Anda ingin menonton film dan acara TV. Ini adalah tentang Bagaimana Cara Memasang Terrarium TV di Smart TV. Cara Menginstal Terrarium TV Pada Smart TV, bukan yang lain.


Seperti kami ingin menonton film, cukup tekan thumbnail dari judul film. Temukan atau gulir untuk mencari film dan video apa pun.
Share this article :
Comments
0 Comments

0 comments:

 
Cara Untuk Mengetahui Info Dunia © Copyright 2013. All Rights Reserved.
Post by: Luluk S..
Proudly powered by Blogger.
imagem-logoBack to TOP