Follow us: Subscribe via RSS Feed Connect on YouTube Connect on YouTube

Tuesday, February 11, 2014

Hasil Pengumuman Tes CPNS dari K2 hari ini diumumkan

hasil pengumuman tes cpns dari k2 hari ini diumumkan
Ilustrasi hasil pengumuman tes cpns dari k2 hari ini diumumkan
Hasil Pengumuman Tes CPNS dari K2 hari ini diumumkan. Jika memang benar data yang aku lihat ini adalah sebagai sebuah Hasil Pengumuman Tes CPNS dari K2 hari ini diumumkan, maka sungguh bernahagialah aku dan teman-teman yang lolos tes seleksi cpns k2 2013 lalu itu. Ya, pagi ini jam 03.25 wib secara iseng saya buka di laman resmi panitia tes seleksi cpns dari kategori k2 dan ternyata nama saya terccamtum disana bersama beberapa teman saya dan kakak saya juga tercantum namanya. Apakah ini benar ? Saya masih tidak yakin.....

Untuk lebih lanjut dan yakin saya tunggu saja besok atau mungkin nanti siang bagaimana sebenarnya pengumuman ini. Tapi memang beberapa teman saya yang ikut tes seleksi cpns 2013 dari kategori k2 memang tidak tercantum namanya. Ya, semoga saja ini memang benar dan sudah valid tanpa ada revisi lagi, apalagi anulir.

Sebetulnya selama mengetik arikel ini, pagi buta yang dingin dengan angin semilir ini saya terus deg deg kan juga bagaimana nantinya, apakah bebar lulus atau tidak. Mnunggu instruksi lebih lanjut dari pak Kepsek saja deh kalau begitu.

Nah, bagi Anda yang masih penasaran mengenai hasil pengumuman tes cpns dari k2 yang hari ini diumumkan bisa langsung membuka laman resmi dari panitia penerimaan cpns berikut ini, klik. Semoga nama Anda juga tercantum disana, amin. Dan semoga juga nama-nama yang tercantum di sana itu merupakan sebagai hasil pengumuman tes cpns dari k2 hari ini diumumkan yang memang benar-benar sudah valid serta tidak dapat diganggu gugat lagi. Infokan juga kepada teman-teman Anda untuk membuka hasil pengumuman tes cpns dari k2 hari ini diumumkan ini.
Share this article :
Comments
0 Comments

0 comments:

 
Cara Untuk Mengetahui Info Dunia © Copyright 2013. All Rights Reserved.
Post by: Luluk S..
Proudly powered by Blogger.
imagem-logoBack to TOP