Follow us: Subscribe via RSS Feed Connect on YouTube Connect on YouTube

Friday, March 14, 2014

8share review - scam atau bukan scam

8share review - scam atau bukan scam
8share review - scam atau bukan scam
8share review - scam atau bukan scam. Mari kita simak baik-baik apakah 8share - scam atau bukan scam. Ironis memang, bagaimana tidak ironis, di mana hasil yang tampak pada sebuah akun 8share sudah mencapai batas minimum untuk payout, akan tetapi sudah hampir 3 bulan ini semenjak permintaan payout sudah dilakukan juga belum juga ada konfirmasi dari 8share untuk dilakukan pembayaran. Baik melalui email, sms, dan telepon. Bosan menunggu dan jenuh menanti kabar yang tidak pasti akhirnya review tentang 8share - scam atau bukan scam ini saya buat.

Beberapa bulan lalu tepatnya bulan awal Januari saya sudah melakukan permintaan payout dari hasil 8sahre pada akun saya, akan tetapi sampai hari ini, artikel ini saya buat juga belum ada kejelasan dari pihak 8share, bagaimana tentang nasib akun saya tersebut. Login dan share dalam dashboard akun 8share saya masih bisa.

Inilah yang akhirnya juga menjadikan saya malas dan berhenti untuk share lagi dari 8share.

8share review - scam atau bukan scam
8share review - scam atau bukan scam

Memang saya mencoba untuk chat sama customer servicenya, dan mendapatkan jawaban yang tidak memuaskan, bahkan cenderung bermakna mereka itu malas untuk menjawab dan seenaknya saja, tanpa penjelasan yang jelas. Apakah ada di antara kalian yang juga mengalami nasib yang sama dengan saya ? Silahkan komentar dengan baik dan bijak pada halaman komentar di bawah. Ceritakan pengalaman kalian bagaimana kinerja dari 8share sebenarnya yang Anda rasakan sendiri.
Share this article :
Comments
0 Comments

0 comments:

 
Cara Untuk Mengetahui Info Dunia © Copyright 2013. All Rights Reserved.
Post by: Luluk S..
Proudly powered by Blogger.
imagem-logoBack to TOP