Follow us: Subscribe via RSS Feed Connect on YouTube Connect on YouTube

Tuesday, October 18, 2016

Cara Verifikasi Paypal Dengan VCC (Virtual Credit Card) Terbaru Tanpa Bonus Verified

carauntukblog.blogspot.com - Cara Verifikasi Paypal Dengan VCC (Virtual Credit Card) Terbaru Tanpa Bonus Verified. Beberapa hari lalu saya telah melakukan verifikasi paypal dengan kartu kredit virtual atau yang kita kenal dengan nama populernya VCC (Virtual Credit Card). Saya membeli VCC di salah satu penjual VCC di Indonesia ini dengan respon yang baik dan cepat juga. Penjualnya seorang cewek lagi. Karena perhitungan yang saya rencanakan tertentu untuk rencana ke depan, saya putuskan untuk membeli VCC sekalian untuk yang expired atau jatuh tempo 5 tahun. Alhasil setelah saya membeli dan transfer sejumlah uang rupiah ke si mbak penjual VCC, selang beberapa jam saya juga mendapat email dari si dia tentang akun VCC beserta nomornya.

Cara Verifikasi Paypal Dengan VCC (Virtual Credit Card) Terbaru Tanpa Bonus Verified, Cara Verifikasi Paypal Dengan VCC (Virtual Credit Card) Terbaru, Verifikasi paypal terbaru, verifikasi paypal menggunakan VCC,


Langsung saja saya lakukan untuk verifikasi paypal menggunakan VCC yang telah dikirimkan si mbak tadi. Hanya dengan beberapa klik saya sudah selesai verifikasi paypal menggunakan VCC tadi. Setelah sampai poin terakhir saya harus menunggu kembali untuk mendapatkan 4 digit Paypal Code yang akan dikirimkan oleh si mbak penjual VCC. Saya menunggu 2 x 24 jam, dan akhirnya memang dikirim dan langsung saja saya pakai paypal code tersebut untuk verifikasi paypal dengan VCC. Dan akhirnya memang langsung verified. Akhirnya Paypal buatan tahun 2009 saya ini sudah ter-verified pada tahun 2016 bulan oktober ini.

Cara Verifikasi Paypal Dengan VCC (Virtual Credit Card) Terbaru Tanpa Bonus Verified, Cara Verifikasi Paypal Dengan VCC (Virtual Credit Card) Terbaru, Verifikasi paypal terbaru, verifikasi paypal menggunakan VCC,



Sebelum saya memutuskan verifikasi paypal dengan VCC, saya sudah mengajukan untuk dapat membuat dan memiliki kartu kredit BNI, karena beberapa syarat yang tidak dapat saya penuhi, akhirnya pihak BNI menghubungi saya dan mengatakan bahwa permohonan kartu kredit saya ditolak dengan alasan bahwa slip gaji masih jauh dari batas minimal pengajuan kartu kredit silver BNI. Untuk kalian teman-teman yang paypalnya belum verified, silahkan saja verifikasi dengan VCC, mudah dan cepat.

Diatas merupakan beberapa cuplikan gambar bahwa paypal saya sudah verifikasi menggunakan VCC. Horeeee....

Dan menurut informasi si mbak penjual VCC atau Virtual Credit Card, bahwa sekarang ini tahun 2016 ini untuk verifikasi paypal tidak ada bonus refund dari paypal. Kalau dulu memang ada beberapa dollar bonus kembali ke akun paypal kita setelah verifikasi kita lakukan.
Share this article :
Comments
0 Comments

0 comments:

 
Cara Untuk Mengetahui Info Dunia © Copyright 2013. All Rights Reserved.
Post by: Luluk S..
Proudly powered by Blogger.
imagem-logoBack to TOP