Follow us: Subscribe via RSS Feed Connect on YouTube Connect on YouTube

Saturday, May 10, 2014

Tips Login Wifi Id tanpa password dan username

carauntukblog.blogspot.com - Tips Login Wifi Id tanpa password dan username. Untuk login ke akun wifi id saat ini telah ada alat khusus, yaitu [DR] WIFI ID Login v1.4 (update April 2014). Ini adalah karya anak Indonesia yang di share gratis untuk kita semua. Tentunya kita juga akan lebih mudah dan cepat untuk login ke akun wifi id dengan alat ini. Kita dapat mendapatkan software ini dari blog di luar sana, sudah banyak tersedia dan gratis. Memang ada beberapa versi dari software [DR] WIFI ID Login tersebut. Jika memang mau mendapatkan yang terbaru, silahkan like fanpage, follow twitter, dan follow kaskus serta joint di blog sang pembuat. Maaf, saya sendiri tidak melakukan itu semua. Sampai saat ini saya masih menikmati secara manual saja untuk login ke akun wifi id. Yang penting masih selalu sama, yaitu internet cepat dan gratis.

Apakah [DR] WIFI ID gratis ? Benar-benar gratis tanpa syarat apapun ? Jika Anda bertanya seperti itu, saya persilahkan saja untuk mencoba software tersebut sendiri. Pengalaman saya yang ikut coba-coba menggunakan software tersebut, selama saya tidak menghubungi sang pembuat, tidak follow twitternya, tidak joint blognya, tidak follow kaskusnya, tidak like fanpagenya, selama itu juga saya tidak dapat menggunakan software tersebut. Ini memang benar-benar gratis. Tapi menurut saya ini tidaklah gratis samasekali. Ada syarat tertentu oleh sang pembuat jika ingin software ini befungsi pada komputer Anda.
Tips Login Wifi Id tanpa password dan username
Tips Login Wifi Id tanpa password dan username
Menurut saya, ini sah-sah saja sang pembuat mengharuskan beberapa syarat seperti di atas untuk dapat menggunakan hasil karyanya. Saya hargai itu, ini adalah dunia internet marketing. Sumber http://carauntukblog.blogspot.com. Bagaimanapun juga kita semua harus dapat menghargai karya orang lain yang berguna dan bermanfaat untuk banyak orang yang membutuhkan. Pada gambar yang saya sertakan dalam posting artikel ini adalah contoh ketika saya menggunakan alat tersebut dan tidak dapat login. Padahal koneksi sudah jelas memakai wifi id, dns dan ie sudah saya set otomatis, free firewall. Akan tetapi belum juga dapat login dengan menggunakan tool tersebut. Mungkin ini hanyalah kebodohan saya juga.

Kesimpulan saya dengan adanya alat tersebut untuk login ke akun wifi id adalah baik. Saya tidak bisa login wifi id dengan alat tersebut kemungkinan juga kesalahan saya yang tidak teliti dan tidak mau mengikuti akan beberapa persyaratannya. Jadi jika Anda semua mau lancar menggunakan alat tersebut, sewajarnya juga ikuti tips di atas. Jangan seperti saya.

Sampai awal bulan Mei ini, update tentang username dan password wifi id yang terbaru juga belum kelihatan. Kemungkinan oleh beberapa sumber, mereka menunggu sebentar supaya terkumpul agak banyak, baru di posting dan di publish. Saya sendiri masih setia dengan username dan password wifi id yang saya dapat beberapa bulan lalu. Dan bagusnya saya selalu cepat login dan tanpa halangan dalam penggunaan username dan password wifi id tersebut. Walaupun saya masih dengan cara manual, tidak menggunakan software WIFI DI Login tersebut.

Sedikit ulasan mengenai sistem kerja daripada software [DR] WIFI ID login v1.4 intinya secara sederhana adalah alat tersebut menginput semua password dan username dan diracik dengan menggunakan bahasa pemrograman. Entah Delphi, VB.net, pascal, atau dengan program bahasa yang lain. Disusun secara random dan di berikan perulangan atau lopping. Jadi jika username dan password wifi id tersebut sudah expired alias kadaluwarsa, kemungkinan kalu kita tidak update [DR] WIFI ID Login secara teratur dan berkala, alat tersebut pasti juga tidak akan dapat kita gunakan.

Sukses untuk blogger Indonesia.
Share this article :
Comments
0 Comments

0 comments:

 
Cara Untuk Mengetahui Info Dunia © Copyright 2013. All Rights Reserved.
Post by: Luluk S..
Proudly powered by Blogger.
imagem-logoBack to TOP