Follow us: Subscribe via RSS Feed Connect on YouTube Connect on YouTube

Saturday, May 31, 2014

Update terbaru username dan password wifi id [new]

Update terbaru username dan password wifi id [new]
Update terbaru username dan password wifi id [new]
carauntukblog.blogspot.com - Update terbaru username dan password wifi id [new]. Beberapa saat lalu saya hampir 6 jam tidak bisa login menggunakan username dan password wifi.id. Mulai dari pukul 18.20 wib hingga pukul 11.40 wib. Peringatan yang sering keluar adalah login gagal, ini menandakan bahwa username dan password wifi id yang saya gunakan sudah expired atau mendekati expired. Lalu bersama adik saya, kami mencoba pergi ke kota sebentar dengan naik motor 225 cc kesayangan saya untuk membeli kartu perdana sebuah operator dengan membawa modem untuk aktifasi sekalian. Akhirnya setelah membeli perdana dan aktifasi melalui modem juga, adik saya langsung mencari update terbaru username dan password wifi id [new] untuk bulan Mei 2014 ini hingga beberapa bulan ke depan.

Namun selama beberapa menit kami searching belum juga dapat menemukan update terbaru username dan password wifi id [new] yang kami inginkan. Akhirnya kami mencoba kembali menggunakan username dan password wifi id yang lama. Dan akhirnya masih bisa untuk login. Sampai artikel ini saya posting, saya juga masih mencari password dan username wifi id yang terbaru. Dan perdana internet yang kami beli tadi masih utuh, tidak kami gunakan. Saya berpikir, mungkin memang sudah expired untuk password dan username wifi id nya. Ternyata masih ada yang aktif, atau mungkin dari pihak telkom speedy sana yang sedang dalam maintenance sistemnya.

Dengan saya menulis artikel update terbaru username dan password wifi id [new] ini, berarti juga saya memberikan update terbaru password dan username wifi id yang masih dapat digunakan hingga beberapa bulan ke depan. Tentunya untuk dapat menggunakannya kita juga harus berjuang dengan cepat. Karena ini sifatnya umum, banyak yang mengetahui dan memilikinya serta banyak pula yang menggunakannya. Untuk itu jangan menyerah ketika login pertama gagal, login kedua gagal, login ketiga gagal, dan seterusnya. Seperti saya tadi, hampir ratusan kali saya mencoba untuk login ke akun wifi id menggunakan username dan password wifi id yang saya ulangi hingga membuat jari-jari saya pegal serta hampir emosi.

Di bawah ini saya sertakan beberapa update terbaru username dan password wifi id [new] yang baru saya dapat. Katanya memang masih aktif hingga beberapa bulan ke depan. Kita juga harus bijak dalam menggunakannya. Karena bukan hanya kita saja yang dapat menikmati internet gratis dengan wifi id ini. Sebenarnya kita itu antri dalam menggunakan username dan password wifi id untuk login ke akun wifi id. Carauntukblog.blogspot.com. Jika tidak mau antri, sebaiknya Anda harus regristasi sendiri menggunakan pulsa pada ponsel Anda. Keterangan dan tatacaranya sudah ada ketika kita di arahkan untuk membuka halaman utama wifi id. Dan sebaiknya untuk menggunakan kartu dari telkomsel atau flexi.


Username  :  jexsphikun@yahoo.com
Password  : 1q2w3e4r
                  
Username  :  roni.doankh@gmail.com
password  :  mytelkom
Username  : pekasjateng@yahoo.com
Password  : ultraman7
                  
Username  : arywilyan@yahoo.com
Password  : pointblank
                   
Username  : ekahospitalpekanbaru@yahoo.com
Password  : ekamas715
                
Untuk Update terbaru username dan password wifi id [new] yang lainya silahkan search pada kolom pencarian dalam blog ini juga, kolomnya ada di pojok kanan atas. Karena dalam posting beberapa artikel terdahulu juga masih ada yang aktif untuk password dan username wifi id nya. Terimaksih teman untuk sedia mampir ke blog saya ini.
Share this article :
Comments
0 Comments

0 comments:

 
Cara Untuk Mengetahui Info Dunia © Copyright 2013. All Rights Reserved.
Post by: Luluk S..
Proudly powered by Blogger.
imagem-logoBack to TOP