Follow us: Subscribe via RSS Feed Connect on YouTube Connect on YouTube

Saturday, August 9, 2014

Jilboobs dan Jilboobers : Trend Berhijab Yang Salah Kaprah !!!

Jilboobs dan Jilboobers : Trend Berhijab Yang Salah Kaprah !!!
Foto jilboobs dan jilboobers
carauntukblog.blogspot.com - Jilboobs dan Jilboobers : Trend Berhijab Yang Salah Kaprah !!! Pagi-pagi ini saya barusan mengantarkan istri kerja. Ternyata bukan hanya di dunia maya saja yang beberapa minggu ini saya baca yang sedang tenar dan ramai pengikutnya. Sepanjang perjalanan saya mengantarkan istri untuk bekerja, saya sengaja dan iseng juga untuk memperhatikan wanita-wanita lain yang notabene karyawati beberapa perusahaan garment yang sedang berangkat kerja yang mengenakan jilbab atau hijab, cuma ingin membuktikan benar tidak trend busana jilboobs tersebut sudah sampai daerah saya. Dan ternyata memang rata-rata dari wanita berhijab atau wanita yang mengenakan jilbab, mereka masih saja mengumbar keseksian tubuh mereka. Beberapa di antaranya banyak sekali yang menonjol itunya (depan, belakang, dan tengah bawahnya).

Berita lain tentang jilboobs dan jilboobers tidak jadi di situ, tapi saya sematkan di sini saja supaya lebih mudah jangkauannya, silahkan klik di sini.

Saya cuma bisa bercanda gurau senyum bersama istri saya yang memang saya perlihatkan, walaupun istri saya sendiri sampai saat ini belum mendapatkan hidayah sendiri untuk berhijab. "Lebih baik tidak memakai jilbab dari pada seperti itu ya mas!", celetuk istri saya. Memang sekarang dunia fesyen di Indonesia, khususnya fesyen bagi kaum wanita yang berhijab sedang mencari dan menemukan model atau gaya berhijab yang katanya sesuai tuntutan jaman, maka muncullah juga trend busana yang dinamakan 'JilBoobs'. Kata Jilboobs itu  awalanya adalah akronim dari dua kata yang dijadikan satu, yaitu 'Jil' yang diambil dari kata jilbab dan 'boobs' yang berarti payudara (otak pemakai jilboobs sudah terbalik).

Trend berbusana jilboobs merupakan trend berpakaian bagi wanita dengan memakai jilbab yang tidak sesuai dengan ketentuan-ketentuan sebenarnya. Wanita berhijab atau berjilbab identik dengan wanita muslimah, namun sepertinya saat ini yang mengenakan jilbab bukan hanya wanita muslimah saja. Banyak juga wanita dari agama lain yang hanya ikut mengikuti trend berhijab ini begitu saja tanpa mengerti akan maknanya berhijab yang sebenarnya. Jika tanpa didasari pengetahuan akan makna berhijab sebenarnya, maka banyak juga yang kelewat batas dalam mengikuti trend berjilbab ini, muncullah istilah jilboobs dan jilboobers.

Bahkan di forum-forum atau grup media sosial sudah banyak sekali grup dengan memakai kata jilboobs. Anggota ataupun likers nya juga begitu cepat sekali meledak jumlahnya. Contoh foto jilboobers dalam blog dan artikel ini saya ambil dari salah satu situs nasional yang terpercaya. Entah foto-foto jilboobs dan jilboobers itu asli atau tidak (sotoshop :D), yang pasti saat ini trend jilboobs sedang ramai diperdebatkan di Indonesia. Menurut saya sendiri, trend seperti ini tidaklah patut untuk dilanjutkan. Bukannya saya itu munafik sebgai lelaki yang normal, jika melihat hal seperti itu sebentar, itu adalah berkah, namun jika melhat hal seperti itu tanpa kedip dan terus menerus disertai air liur Anda ngeces atas bawah, itu baru dosa besar.


Jilboobs dan Jilboobers : Trend Berhijab Yang Salah Kaprah !!!
Bebrapa contoh grup kaum jilboobers


Berbagai komentar dan tanggapan mengenai trend jilboobs pun banyak sekali yang menimbulkan pro dan kontra. Cuma kebanyakan mereka tidak setuju dengan adanya trend jilboobs itu. Berita mengenai jilboobs lainnya dapat Anda baca di sini. Silahkan like dan share artikel ini, semoga dengan share artikel ini mereka kaum jilboobers yang membaca dapat tersadarkan, dan Anda juga pasti mendapatkan pahala. Aamiin.

Dalam artikel ini juga saya sertakan contoh gambar untuk cara berhijab syar'i, bedanya Jilbab Gaul dan Jilbab Syar'i sehingga diharapkan Anda tidak akan salah langkah dalam hal memutuskan untuk berhijab, diharapkan pula untuk diketahui supaya Anda juga ikut mengetahui KENAPA HARUS HIJAB SYAR'I ? Dan tidak hijab yang banyak modelnye tersebut, apalagi trned jilboobs dan jilboobers yang mengenakan jilbab tapi tidak sesuai Syar'i, malah kaum jilboobers begitu bangga memperlihatkan bentuk lekuk tubuh mereka dengan menonjolkan aurat mereka dengan memakai pakaian yang tipis dan transparan.

Dan cara berhijab atau berjilbab yang benar sesuai dengan aturan agama atau Syar'i adalah sebagai berikut dalam sebuah gambar. Dan juga saya sertakan beberapa keterangan. Antara lain yang paling saya mengerti adalah gaya atau model berhijab yang sesuai syar'i agama islam yaitu menutup hampir seluruh bagian tubuh seorang wanita dengan pakaian yang tidak tipis dan tidak tebal, serta tidak transparan. Dan hanya terlihat bagian wajah dan mukanya saja.
Jilboobs dan Jilboobers : Trend Berhijab Yang Salah Kaprah !!!
Contoh berhijab/berjilbab yang sesuai syar'i islam
Share this article :
Comments
0 Comments

0 comments:

 
Cara Untuk Mengetahui Info Dunia © Copyright 2013. All Rights Reserved.
Post by: Luluk S..
Proudly powered by Blogger.
imagem-logoBack to TOP