Follow us: Subscribe via RSS Feed Connect on YouTube Connect on YouTube

Saturday, July 5, 2014

Cara mendapatkan uang dari facebook tanpa modal

Cara mendapatkan uang dari facebook tanpa modal
Cara mendapatkan uang dari facebook tanpa modal
carauntukblog.blogspot.com - Cara mendapatkan uang dari facebook tanpa modal. Ini adalah sebuah kesempatan yang tergolong manjur dan sudah terbukti jika Anda ingin mendapatkan uang dari akun facebook Anda. Untuk mendapatkan uang dari facebook tidaklah terlalu sulit, walaupun bagi pemula. Ada banyak sekali cara untuk kita supaya dapat menghasilkan uang dari facebook. Misalkan saja kita regristasi pada sebuah situs yang mempunyai program untuk pemasaran produk mereka, dan ketika dalam memasarkan produk mereka tersebut kita dapat bayaran. Dan senjata paling ampuh saat ini adalah pemasaran melalu facebook atau akun media sosial lainnya. Ada juga banyak orang yang berkonsentrasi untuk dapat mendapatkan uang dari facebook like tanpa memasarkan sesuatu apapun.

Sekarang kita semua dapat dengan mudah beriklan di facebook. Dengan begitu kita semua yang mempunyai akun facebook dapat dengan mudah mencari cara agar dapat menghasilkan uang dari facebook. Seperti saya sendiri yang saya lakukan beberapa waktu lalu untuk mendapatkan uang dari facebook, saya bergabung dengan sebuah situs PTC atau Paid To Click dan saya sebarkan link refferal saya melalu facebook. Ternyata banyak juga yang mendaftar dan bergabung melalu link affiliasi saya tersebut. Sekarang saya dapat dengan ssantai untuk mencari uang dari facebook.

Untuk pengalaman dari keponakan saya yang sekarang baru mau masuk kelas 1 SMU, dia sudah sejak kelas 2 SMP sudah dapat menghasilkan uang dari facebook. Ketika saya tanya bagaimana dia dapat cara mendapatkan uang dari facebook, ternyata cukup simple jawabnya. "Buat akun facebook yang banyak, trus dijual", jawab keponakan saya. Nah, itu merupakan salah satu cara mendapatkan uang dari facebokk yang tergolong paling mudah. Untuk dapat membuat akun facebook sebanyak mungkin kita juga membutuhkan akun email. Tipsnya adalah buatlah akun di yahoo mail dengan zzz@yahoo.com. Kenapa saya anjurkan untuk membuta akun email di yahoo dengan zzz@yahoo.com ? Karena ketika kita membuat akun email dengan zzz@yahoo.com (zzz = nama email terserah Anda), kita tidak memerlukan untuk konfirmasi dengan menggunakan nomor hp. Begitu pula ketika kita mendaftar facebook nantinya, tidak memerlukan konfirmasi ke nomor telepon.

Cara lain untuk mendapatkan uang dari facebook like adalah dengan membuat blog atau toko online. Kita gunakan facebook sebagai media pemasaran kita. Kita dapat beriklan melalui facebook. Baik membuat grup ataupun fanspage. Seperti salah satu teman saya yang berjualan gamis. Dia tidak perlu membuat toko online atau sejenisnya, dia hanya membuat akun facebook dan fanspage. Transaksi juga melalui facebook dan bbm.

cara mendapatkan uang dari facebook yang paling umum tanpa modal dan tanpa jualan yaitu link affiliasi atau refferal link. Misalnya kita mendaftar pada sebuah situs PPC. Kerjaan kita hanya menyebarkan link iklan dari situs yang bersangkutan. Setiap ada orang yang klik link yang kita sebarkan melalui facebook tadi, kita akan mendapatkan bayaran dari situs tempat kita mendaftar tadi. Setelah sampai batas minimum untuk payout, kita dapat mengajukan untuk penarikan uang yang telah kita hasilkan dengan menyebarkan link tadi. Ini sebenarnya cukup simple, cuma terkadang kita sebagai manusia mempunyai sifat tidak sabar, itu pasti.

Sambil menonton pertandingan piala dunia 2014 Brasil dalam partai perempat final antara Argentina vs Belgia yang sudah 1:0 untuk Argentina, gol dari Higuain ini, sya akan membberkan rahasia ampuh untuk cara mendapatkan uang dari facebook tanpa modal sekalipun. Rahasinya yaitu TIDAK ADA RAHASIA !! Selama kita mau berdoa, berusaha, dan belajar, niscaya kita nanti akan memetik hasilnya.

Sepertinya pertandingan perempat final piala dunia 2014 Brasil antara Argentina vs Belgia semakin seru saja kawan. Bagaimanapun, Argentina adalah salah satu tim favorit saya untuk saya dukung menjadi juara dunia 2014 di Brasil. Untuk itu saya juga akan konsentrasi untuk menonton pertandingan tersebut terlebih dahulu. Untuk itu tips cara mendapatkan uang dari internet lainnya, insyaalloh akan saya share besok jika tidak ada halangan. Terimakasih dan semoga sukses di dunia internet marketing, dan tetap waspada serta hati-hati mencari uang dari internet.
Share this article :
Comments
0 Comments

0 comments:

 
Cara Untuk Mengetahui Info Dunia © Copyright 2013. All Rights Reserved.
Post by: Luluk S..
Proudly powered by Blogger.
imagem-logoBack to TOP