Follow us: Subscribe via RSS Feed Connect on YouTube Connect on YouTube

Friday, July 4, 2014

Internet Gratis @wifi.id Tanpa Username dan password : Berkah di bulan suci Ramadhan ini

carauntukblog.blogspot.com - Internet Gratis @wifi.id Tanpa Username dan password : Berkah di bulan suci Ramadhan ini. Ini adalah baru saja saya buktikan sendiri pada jaringan @wifi.id. Mulai hari ini, tepatnya tadi sekitar pukul 19.00 wib, Internet Gratis @wifi.id Tanpa Username dan password : Berkah di bulan suci Ramadhan ini sudah mulai diaktifkan oleh pihak Telkom Speedy. Ini merupakan hasil kerja sama Telkom Speedy dengan salah satu pasangan Capres dan Cawapres sekarang yang sedang berkampanye. Menurut saya, ini merupakan salah satu bentuk kampanye dari pasangan tersebut. Untuk sekarang saya memang belum mempunyai pilihan untuk memilih Capres dan Cawapres yang akan diadakan pemilu nanti tanggal 9 Juli 2014 tersebut. Yang namanya gratisan, siapapun pasti menyukainya, selama itu tidak bertentangan dengan hati nurani. Termasuk saya dan Anda.

Biasanya tadi pagi sampai sore saya masih menggunakan username dan password wifi id yang saya dapat dari internet untuk login ke @wifi.id. Namun ketika saya melihat pada menu dropdown pada homepage @wifi.id tertulis internet gratisss, maka saya pun langsung mencobanya. Ternyata memang merupakan salah satu bentuk kampanye pasangan Capres dan Cawapres tersebut. Maaf, saya tidak dapat menyebutkan nama pasangan Capres dan Cawapres tersebut karena saya tidak begitu suka dengan yang namanya politik, dan nanti malah dikira pendukungnya.

Untuk pilihan nyoblos nanti pasti ada pada waktunya, tapi tidak sekarang. Karena saya juga mempunyai hak pilih dan saya pasti akan menggunakannya. Hanya saja saya tidak begitu suka dengan politik. Jadi, untuk memeriahkan pesta demokrasi Indonesia 9 Juli 2014 nanti, mari kita menggunakan hak pilih aktif kita.

Mengenai Internet Gratis @wifi.id Tanpa Username dan password : Berkah di bulan suci Ramadhan ini ini merupakan hasil kerjasama dari tim sukses salah satu pasangan Capres dan Cawapres yang aktif selama 2 hari saja. Internet gratis wifi id ini hanya berlaku mulai tanggal 3 Juli 2014 sampai 5 Juli 2014. Untuk lebih jelasnya, berikut saya sertakan screenshoot-nya beserta tata cara login.



Internet Gratis @wifi.id Tanpa Username dan password : Berkah di bulan suci Ramadhan ini
Homepage @wifi.id
 Ketika panel wifi Anda menangkap adanya sinyal dari @wifi.id atau IndiSchool@wifi.id maka setelah Anda koneksikan dengan salah satu jaringan tersebut dan browsing, Anda akan diredirect ke Hompage Wifi id. Pada menu pilih akses dropdown seperti tampak pada gambar di atas, yang saya beri tanda panah pilih "Internet Gratiiisss".



Internet Gratis @wifi.id Tanpa Username dan password : Berkah di bulan suci Ramadhan ini
Penampakan pasangan Capres dan Cawapres

Maka kita akan masuk pada halaman kedua. Halaman ini menandakan siapa sebenarnya berkampanye dengan memberikan servis internet gratis @wifi.id ini. Sepertinya sudah jelas tanpa saya sebutkan. Selanjutnya Anda klik "Internet Gratiiisss klik di sini" seperti contoh gambar di atas yang saya beri kotak warna hijau dan tanda panah.

Internet Gratis @wifi.id Tanpa Username dan password : Berkah di bulan suci Ramadhan ini
Berhasil login @wifi.id


Setelah Anda klik button "Internet Gratiiisss klik di sini" tadi, maka langsung masuk pada halaman Selamat datang di wifi.id. Ini artinya bahwa kita sudah dapat browsing sepuasnya tanpa khawatir. Ini adalah salah satu tips Internet Gratis @wifi.id Tanpa Username dan password : Berkah di bulan suci Ramadhan ini yang dapat kita gunakan hanya selama 2 hari ini saja. Selamat mencoba !
Share this article :
Comments
0 Comments

0 comments:

 
Cara Untuk Mengetahui Info Dunia © Copyright 2013. All Rights Reserved.
Post by: Luluk S..
Proudly powered by Blogger.
imagem-logoBack to TOP