Follow us: Subscribe via RSS Feed Connect on YouTube Connect on YouTube

Sunday, July 13, 2014

Contoh Koneksi @wifi.id yang di ambil bandwith-nya

carauntukblog.blogspot.com - Contoh Koneksi @wifi.id yang di ambil bandwith-nya. Ini merupakan kejadian yang sudah kesekian kalinya terjadi pada koneksi @wifi.id di tempat saya. Koneksi wifi id di tempat saya mulai seperti pada gambar sejak hari Rabu, 2 Juli 2014 hingga artikel ini saya tulis, hampir 2 mingguuuuu. Sebelum ini saya juga pernah mengalami hal yang serupa beberapa waktu lalu, koneksi wifi id yang error. Sudah lebih dari 10 kali koneksi wifi id di tempat saya seperti ini. Ini merupakan bentuk pencurian bandwith oleh oknum nakal petugas Telkom Speedy. Ciri-cirinya yaitu ketika kita konek dengan jaringan @wifi.id dan langsung dapat login, tapi menu selamat datang pada dashboard Telkom Speedy nampak seperti pada contoh gambar di bawah ini, yaitu muncul tidak sempurna, ada beberapa bagian sidebar yang hanya muncul dengan tulisan "Tenggang waktu habis..." dan sebagainya.

Contoh Koneksi @wifi.id yang di ambil bandwith-nya
Contoh Koneksi @wifi.id yang di ambil bandwith-nya


Walaupun kita sejatinya dapat login menggunakan username dan password wifi id yang sudah benar dan dapat masuk ke halaman selamat datang, kalau muncul tampak seperti gambar di atas, saya jamin itu tandanya bandwith Anda dicuri oleh oknum petugas atau orang nakal di lingkungan Telkom SPeedy tempat Anda pasang peralatan wifi id tersebut. Hal yang semakin membuat saya greget bukan main adalah tiap kali error seperti itu muncul, saya komplain dan tentu saya utarakan semua yang saya ketahui dan yang terjadi pada jaringan dan APN yang mereka pasang. Sudah seperti di rekam saja, mereka dengan enaknya menjawab "oh ya pk, kalau dilihat dari sini tempat bapak masih online, kalau memang masih ada gangguan nanti biar Mas xxx saya suruh ke tempat Anda untuk mengecek". Biasanya saya melaporkan gangguan yang terjadi tersebut siang hari. Soal adanya petugas yang mereka katakan akan mengecek, itu semua omong kosong alias bohong belaka, sore hari sampai hari kiamatpun mereka tidak pernah datang, kejadian ini sudah lebih dari 10x, 10x saya lapor, 10x mereka dengan jawaban yang sama, dan 10x tidak ada petugas yang datang mengecek.

Tapi ajaibnya dan biasanya setelah saya emosi melaporkan gangguan yang sering terjadi tersebut di siang hari....PASTI di malam harinya atau sore harinya koneksi kembali normal kembali. Yang paling keterlauan adalah mereka biasanya mencuri Bandwith itu 3 sampai 1001 hari dalam satu minggu...heheheh. Memang keterlaluan mereka itu, karena kita tidak dapat beraktifitas dan bekerja menggunakan internet samasekali jika bandwith sudah mereka curi. Apalagi ini adalah musim piala dunia, mereka pasti akan memakai bandwith yang super sekali untuk streaming siaran langsung. Jika sudah begini dan memang tidak ada itikad baik dari mereka, apa boleh buat, peralatan wifi id yang mereka pasang tersebut saya bongkar dan saya lempar ke tempat sampah.

Dari situ kita juga sudah menilai kinerja mereka sebenarnya bagaimana. Apakah ada yang mengalami kejadian yang mirip saya itu ? Jika di antara kawan carauntukblog.blogspot.com ada yang mengalami hal serupa dengan saya tersebut di atas, bisa kan kita berbagi pengalaman yang menjengkelkan tersebut dengan komentar yang baik dan sopan di kolom komentar di bawah...Jangan pasrah terhadap keadaan jika kita tidak ingin terasa tertindas. Selama kita benar, kita harus berani. Niscaya Tuhan pasti akan melindungi hamba-Nya yang jujur dan bekerja keras serta taat pada-Nya. Terimakasih.
Share this article :
Comments
0 Comments

0 comments:

 
Cara Untuk Mengetahui Info Dunia © Copyright 2013. All Rights Reserved.
Post by: Luluk S..
Proudly powered by Blogger.
imagem-logoBack to TOP