Follow us: Subscribe via RSS Feed Connect on YouTube Connect on YouTube

Monday, June 16, 2014

Akhirnya Blog carauntukblog.blogspot.com ini Approve Google Adsense Hosted

carauntukblog.blogspot.com - Akhirnya Blog carauntukblog.blogspot.com ini Approve Google Adsense Hosted yang baru saja beberapa jam lalu. Ini saya lihat tadi sore saja belum muncul iklan dari Google Adsense. Setelah sore tadi saya melihat pada blog saya belum juga nampak dan muncul iklan dari Adsense yang beberapa hari lalu saya mendaftar tersebut, saya mengecek kembali blog saya pada pukul 21.00 wib dan akhirnya iklan telah muncul. Itu artinya bahwa tahap pertama review dari tim Google Adsense terhadap blog carauntukblog.blogspot.com telah lolos. Alangkah senang dan gembiranya hatiku karena sudah lewat dan lolos untuk review yang pertama kali dari Google Adsense, sehingga iklan dari Google Adsense muncul pada blog saya ini. Untuk contoh iklan Google Adsense dapat kita lihat pada blog ini.

Saya juga memeriksa pada dashboard akun Adsense saya yang baru saja di approve tersebut. Ternyata dalam akun Adsense saya itu juga telah mulai nampak page viewnya. Untuk earningnya memang belum seberapa, masih kalah jauh dari master-master blogger yang telah lama terjun dalam dunia internet. Tapi, dengan di approve-nya carauntukblog.blogspot.com ini oleh Google Adsense, saya menjadi lebih semangat lagi untuk berbagi ilmu pengetahuan dan teknologi untuk umum. Tentunya yang saya posting dalam blog ini nantinya akan lebih berguna bagi semua orang yang membutuhkan.


Akhirnya Blog carauntukblog.blogspot.com ini Approve Google Adsense Hosted
Contoh gambar akun Google Adsense Hosted


Mulai sekarang saya akan terus mencoba posting artikel dalam blog saya ini di sela-sela pekerjaan kantor saya yang lumayan padat ini. Mungkin jika saya rajin posting artikel dalam blog ini nantinya dengan otomatis sendiri juga akan berdampak postif bagi blog ini, dalam hubungannya dengan Google Adsense. Yaitu, dengan rajin posting sebuah artikel atau beberapa artikel dalam satu hari, nantinya akun Google Adsense yang semula masih dalam status Hosted, pastinya lama-lama juga akan menjadi full approve. Tentunya juga harus seimbang dengan kualitas dan kuantitas dari artikel yang di posting itu sendiri.

Pada paragraf tiga di atas mungkin dapat kita jadikan solusi untuk upgrade akun Adsense hosted menjadi akun Adsense full approve tanpa setting macam-macam pada halaman dashboard Adsense. Karena Google Adsense sepertinya lebih menyukai yang berjalan secara natural dan artikel yang berbobot saja.  Selain itu Google Adsense juga lebih menyukai artikel yang original alias hasil ide dan ketikan sendiri.

Waktu untuk approve akun Google Adsense mulai dari waktu pendaftaran adalah sekitar tiga hari yang lalu. Dan untuk review yang kedua agar akun Google Adsense menjadi full approve ini saya sendiri juga belum tahu berapa hari lagi. Tapi saya juga membaca di beberapa blog, untuk menjadi akun Google Adsense dari yang status masih Hosted menjadi akun Google Adsense full approve umumnya dibutuhkan waktu sedikitnya 7 hari. Tergantunga juga dari konten yang ada pada blog yang sedang di review tersebut. Apakah sesuai dengan peraturan dan syarat dari Google Adsense atau tidak.
Share this article :
Comments
0 Comments

0 comments:

 
Cara Untuk Mengetahui Info Dunia © Copyright 2013. All Rights Reserved.
Post by: Luluk S..
Proudly powered by Blogger.
imagem-logoBack to TOP