Follow us: Subscribe via RSS Feed Connect on YouTube Connect on YouTube

Tuesday, June 17, 2014

Earning Adsense pertama kali di hari pertama iklan Adsense muncul

Earning Adsense pertama kali di hari pertama iklan Adsense muncul
Earning $$ pertama dari Google Adsense
carauntukblog.blogspot.com - Earning Adsense pertama kali di hari pertama iklan Adsense muncul. Setelah beberapa hari lalu saya mendaftar sebagai publisher Google Adsense yang ternyata di approve oleh Adsense iklan dan setelah itu iklan dari Adsense sudah muncul dalam blog saya. Setelah muncul iklan dari Adsense di sore hari, saya mencoba cek kembali keesokan harinya dalam dashboard akun Adsense saya, ternyata angka-angka dollar sudah mulai masuk. Ini adalah dari satu blog, carauntukblog.blogspot.com. Dengan melihat pundi-pundi dollar yang sudah mulai nampak di hari pertama munculnya iklan dari Adsense tersebut membuat semangat saya terpacu untuk dapat posting konten yang lebih baik lagi. Dan tentunya konten yang berguna bagi banyak orang.

Memang $$ di hari pertama munculnya iklan Adsense di blog saya ini belum seberapa. Tapi bagi saya ini merupakan suatu kegembiraan yang tiada tara. Karena setelah sekian bulan membangun sebuah blog, ternyata dapat juga mendaftar dan di approve sebagai publisher Google Adsense. Entah kenapa di luar sana banyak sekali teman-teman yang mengalami kesulitan mendaftar sebagai publisher Google Adsense. Padahal jika kita serius dan taat peraturan dari Google Adsense dalam membangun sebuah blog atau beberapa blog, dengan mudahnya blog kita akan di approve oleh Google Adsense jika kita mendaftar menjadi publishernya.

Saya pribadi mempunyai tips yang berdasarkan pengalaman blog carauntukblog.blogspot.com dalam hal cara mendaftar Google Adsense.
  1. Buat blog di blogger.com, tentunya dengan menggunakan Gmail.
  2. Posting minimal 2 kali sehari dengan artikel atau konten yang banyak dicari orang selama enam bulan. Minimal per konten adalah 400 kata. Semakin banyak semakin baik.
  3. Pakailah template bawaan blogger.com.
  4. Pasang juga TOS, Contact Us, Privacy Policy, Diclaimer, About Us, Sitemap.
  5. Daftarkan ke Google Adsense ketika umur blog sudah lebih dari 6 bulan. Dengan banyak visitor lebih baik.

Seingat saya hanya 5 tips di atas itulah yang saya alami sendiri dengan blog carauntukblog.blogspot.com ini. Karena sekarang Google Adsense sudah support dengan blog yang berbahasa Indonesia. Itu merupakan angin segar bagi blogger-blogger yang belum begitu paham dengan bahasa Inggris. Yang saya tekankan lagi adalah jika kita serius ingin mendaftar sebagai publisher Google Adsense, mulailah membangun blog dengan kemampuan sendiri tanpa ambil sana-sini, intinya adalah konten yang kita posting harus original dan sesuai dengan peraturan dari Google Adsense.

Saya upload gambar earning pertama saya dari Adsense tersebut bukan bermaksud untuk sombong, saya hanya ingin ke depannya lebih semangat lagi dalam posting konten yang bermanfaat bagi semua orang, dan khususnya bagi saya sendiri. Karena banyak juga teman-teman blogger yang sudah lama malang melintang dalam dunia online telah berhasil mendapatkan penghasilan rutin setiap bulannya, yang bahkan jumlahnya jauh melebihi saya. Untuk itu tiada hari tanpa blogging, tiada hari tanpa posting. Jadi, kapan earning dari Adsense Anda pertamakali akan muncul dalam blog Anda ? Ayo semangat kawan, masih banyak sekali ilmu pengetahuan dan informasi teknologi yang harus kita gali di dunia ini demi kepentingan bersama umat manusia.
Share this article :
Comments
0 Comments

0 comments:

 
Cara Untuk Mengetahui Info Dunia © Copyright 2013. All Rights Reserved.
Post by: Luluk S..
Proudly powered by Blogger.
imagem-logoBack to TOP