Follow us: Subscribe via RSS Feed Connect on YouTube Connect on YouTube

Friday, June 13, 2014

Perbedaan akun Google Adsense full approve dengan akun Google Adsense Hosted

carauntukblog.blogspot.com - Perbedaan akun Google Adsense full approve dengan akun Google Adsense Hosted. Beberapa hari yang lalu saya memang mendaftar sebagai publisher Google Adsense dengan blog carauntukblog.blogspot.com ini. Namun ada perbedaaan yang nampak pada akun dashboard Google Adsense saya dengan akun Google Adsense milik teman saya. Yaitu pada akun Google Adsense teman saya yang sudah lama malang melintang di dunia internet marketing tersebut tidak ada tanda merahknya seperti tampak pada gambar di atas. Terus saya mencari informasi dan bertanya kepadanya. Kenapa akun Google Adsense saya berbeda dengan akun Google Adsense kamu ?

Selebihnya, teman saya tersebut menjelaskan pelan namun pasti dan saya cepat mengerti. Menurut penjelasan teman saya tersebut, jenis akun Google Adsense memang ada dua jenis. Yang pertama yaitu akun Google Adsense full Approve atau biasa juga disebut non-hosted, dan yang kedua adalah akun Google Adsense dalam peninjauan. Dan untuk jenis akun Google Adsense yang kedua tersebut umumnya yang sering disebut akun Google Adsense Hosted atau masih dalam masa peninjauan oleh tim dari Google. Apakah blog yang didaftarkan tersebut layak untuk menampilkan iklan dari Google Adsense atau tidak.

Perbedaan akun Google Adsense full approve dengan akun Google Adsense Hosted
Akun Google Adsense full approve Hosted


Tapi, semua orang pasti lebih menyukai akun Google Adsense yang full approve. Tapi tidak usah khawatir, karena itu merupakan hal yang sudah umum terjadi. Biasanya untuk para pemula yang mempunyai blog dan ingin menjadi publisher Google Adsense, memang akan nampak akun Google Adsense yang hosted terlebih dahulu. Setelah mereka mendaftarkan blog mereka tersebut.

Kenapa akun Google Adsense Hosted ? Mungkin ada yang bertanya tentang hal itu. Itu di karenakan blog yang didaftarkan masih dalam masa peninjauan oleh tim Google Adsense. Setelah beberapa hari melihat dan mereview blog yang didaftarkan tadi. Tim Google Adsense akan memberitahu melalui email, apakah blog yang didaftarkan tersebut cocok dengan ketentuan dari Google Adsense atau tidak. Kalau cocok dengan ketentuan Google Adsense, maka jenis akun pada dashboard akan berubah dari hosted menjadi akun Google Adsense yang full approve.

Untuk cocok tidaknya dengan ketentuan dari Google Adsense terutama adalah dalam hal konten. Konten yang baik untuk menjadi publisher Google Adsense adalah konten yang asli dan berkualitas, serta umumnya banyak dicari oleh banyak orang. Untuk mendapatkan konten yang baik dan sesuai ketentuan Google Adsense memang tidaklah begitu sulit. Dimana ada kemauan dan kerja keras diiringi doa, pasti akan ada jalan keluar.

Sekiranya dengan beberapa kalimat di atas kita semua dapat sedikit tahu tentang Perbedaan akun Google Adsense full approve dengan akun Google Adsense Hosted. Yang penting adalah kualitas konten dalam blog untuk mendapatkan akun Google Adsense yang full approve. Untuk blog carauntukblog.blogspot.com ini sendiri sampai artikel ini saya posting, masih dalam masa peninjauan oleh tim Google Adsense setelah bbeberapa hari lalu saya daftarkan sebagai publisher Google Adsense.
Share this article :
Comments
0 Comments

0 comments:

 
Cara Untuk Mengetahui Info Dunia © Copyright 2013. All Rights Reserved.
Post by: Luluk S..
Proudly powered by Blogger.
imagem-logoBack to TOP