Follow us: Subscribe via RSS Feed Connect on YouTube Connect on YouTube

Thursday, June 12, 2014

Akun Telkom ID Gratis terbaru : Username dan Password wifi.id terbaru


Akun Telkom ID terbaru : Username dan Password wifi.id terbaru
Username dan Password wifi.id terbaru
carauntukblog.blogspot.com - Akun Telkom ID Gratis terbaru : Username dan Password wifi.id terbaru. Beberapa hari ini saya selalu sulit sekali jika mau login internet cepat dengan koneksi dari telkom speedy. Menurut saya, ini di karenakan oleh semakin bertambah banyaknya peminat dan pemakai dari akun wifi id tersebut di Indonesia ini. Sedangkan untuk username dan password yang sudah ada di beberapa blog, umumnya masih username dan password wifi id yang lama. Cuma terkadang diacak kembali oleh beberapa orang dan baru di share. Jadi menurut saya, jumlah username dan password wifi id yang ada saat ini belum seimbang dengan jumlah para pemakai yang selalu setiap harinya bertambah banyak ini. Inilah sebab utama yang menjadikan semakin sulitnya login ketika kita mau login internet dengan koneksi dari telkom speedy atau wifi.id dengan username dan password yang sudah ada tersebut.

Seperti yang baru saja saya alami sendiri beberapa hari ini. Ketika saya mau login menggunakan username dan password wifi id yang sudah saya dapat beberapa bulan lalu, ternyata semakin suklit saja. Jika beberapa minggu yang lalu saya hanya membutuhkan waktu kurang dari 10 menit sudah dapat akses login ke wifi.id. Tapi, dua hari ini login ke akun wifi.id semakin sulit saja, bahkan sampai hampir 4 jam saya putar terus silih beganti juga belum dapat login. Reportnya selalu "username dan password sedang digunakan".

Setelah beberapa jam menunggu dan sambil klik login terus ke akun wifi.id, saya bisa login. Sebelum mengerjakan pekerjaan online saya, saya mencoba kembali untuk mencari username dan password wifi.id yang terbaru untuk bulan Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, Nopember, dan Desember. Akhirnya saya dapat juga dari beberapa teman blogger yang sudah sharing. Tapi saya juga agak merasa sedikit aneh, karena yang saya dapat tadi hanya berupa alamat email dan password saja. Tidak seperti username dan password wifi.id yang sudah ada pada umumnya.
Akun Telkom ID terbaru : Username dan Password wifi.id terbaru
Akun Telkom ID terbaru


Dengan beberapa username dan password wifi id terbaru yang saya dapat tadi, saya mencoba untuk memakainya selang beberapa hari kemudian. Setelah saya mencoba login seperti biasanya dengan koneksi wifi.id atau spin wifi.id ternyata tidak bisa dan muncul notifikasi, "username dan password Anda salah". Terus saya puter lagi dan coba satu per satu. carauntukblog.blogspot.com. Saya mulai dengan mencoba koneksi wifi id menggunakan akun Flexi, ternyata tidak bisa, coba lagi menggunakan akun telkomsel, tidak bisa juga. Dan akhirnya saya dapat login setelah menggunkan koneksi wifi id dengan akun Speedy.

Username : arywilyan@yahoo.com
Password  : pointblank
                   
Username : ekahospitalpekanbaru@yahoo.com
Password  : ekamas715

Username : pekasjateng@yahoo.com
Password  : ultraman7
                  
Username dan password wifi id di atas hanya beberapa saja yang baru saya dapat. Yang penting adalah tips bagaimana memakainya untuk dapat login wifi id. Ikuti gambar di atas saja.

Saya masukkan email pada kolom username, dan masukkan password pada kolom password. Klik, memang menunggu beberapa detik untuk login. Tapi akhirnya saya menemukan tips baru ini, yaitu Akun Telkom ID Gratis terbaru : Username dan Password wifi.id terbaru yang berupa email dan password tersebut. Nah, untuk sahabat setia carauntukblog.blogspot.com, di atas sudah saya sertakan beberapa Akun Telkom ID terbaru : Username dan Password wifi.id terbaru yang berupa email dan password, dan harus koneksi dengan akun Speedy, Seperti tampak pada gambar. Sekiranya teman semua bijak dalam menggunakan username dan password wifi id terbaru ini. Jika berkenan, bolehlah Like fanpage kami dan share artikel ini. Terimakasih.
Share this article :
Comments
0 Comments

0 comments:

 
Cara Untuk Mengetahui Info Dunia © Copyright 2013. All Rights Reserved.
Post by: Luluk S..
Proudly powered by Blogger.
imagem-logoBack to TOP