Follow us: Subscribe via RSS Feed Connect on YouTube Connect on YouTube

Thursday, June 26, 2014

Tips mendapatkan penghasilan $1.6 per hari dari ptcircle.com

carauntukblog.blogspot.com - Tips mendapatkan penghasilan $1.6 per hari dari ptcircle.com. Sudah beberapa hari ini saya ikut dalam program PTC sebuah website yang sudah terbukti membayar. Karena ketika saya searching di beberapa forum, ptcircle.com memang membayar kepada para anggotanya. Memang seperti judul yang saya tulis di atas, tips mendapatkan penghasilan $1.6 perhari dari ptcircle.com yang akan menjadi topik pada artikel saya kali ini. Dalam 3 hari ini saya hanya kelewat satu hari tidak login di ptcircle.com, tapi earning tetap masuk. Tidak login, tidak klik iklan, tapi kenapa saya tetap mendapatkan earning beberapa dollar dan saldo saya terus bertambah ? Itu karena saya memiliki beberapa refferal yang aktif klik iklan di ptcircle.com. Jadi jika Anda mempunyai beberapa refferal saja di ptcircle.com, itu akan membantu bertambahnya saldo pada akun Anda, dengan syarat mereka harus aktif juga dalam klik iklan mereka sendiri.

Mengenai tips mendapatkan penghasilan $1.6 per hari dari ptcircle.com itu sendiri sebenarnya memang terbukti. Itu karena adalah fasilitas yang diberikan sendiri oleh ptcircle.com kepada para anggotanya. Fasilitas tersebut adalah kita dapat membuat 2 akun dalam 1 IP komputer dengan nama, email, dan alamat pembayaran yang berbeda dan tidak boleh merefferalkan diri sendiri. Jadi ketika batas maksimal klik iklan dalam ptcircle.com satu akun selesai, kita dapat klik lagi dengan menggunakan akun yang lainnya.

Perhitungan dalam mendapatkan penghasilan $1.6 per hari dari ptcircle.com dapat kita kalkulasikan sebagai berikut. Jumlah maksimal iklan yang dapat kita klik dalam satu akun di ptcircle.com adalah 15 iklan. Jika kita klik iklan yang bayarannya terbesar, yaitu $0.03 pada akun yang satu ditambahkan dengan klik iklan yang bayaran terbesar juga pada akun lainnya maka kita dapatkan jumlah $1.6. Itu juga termasuk dengan tambahan dari beberapa refferal yang aktif. Jadi menurut saya tidaklah sulit kita dapat mendapatkan penghasilan dari internet sebsesar $1.6 setiap harinya tanpa harus bekerja keras. Hanya membutuhkan waktu sekitar 15-30 menit saja dalam setiap klik di akun masing masing.

Jika masih bingung tentang ptcircle.com mengenai cara mendaftar dan kerjanya. Silahkan Anda mendaftar dulu. Maaf, saya tidak dapat menyediakan link pendaftarannya, silahkan Anda search sendiri di Google. Saya rasa sudah jelas, kan banyak sekali saya sebut di atas. Dan tentang tatacara mendaftar di ptcircle.com sudah saya sertakan contoh dan tutorialnya dalam bentuk gambar seperti nampak gambar di bawah. Konfimasi link di email dan login, silahkan klik iklan pada menu ads, setting pembayaran Anda pada menu payment sebelah kiri.

Tips mendapatkan penghasilan $1.6 per hari dari ptcircle.com
Cara pendaftaran di ptcircle.com


Jika sudah selesai mendaftar dan jika Anda ingin mempunyai penghasilan tambahan dari ptcircle.com, carilah refferal sebanyak mungkin. Maka jika Anda mempunyai banyak refferal dan aktif semua, bukanlah tidak mungkin Anda akan dapat mendapatkan lebih dari $10 setiap harinya.
Share this article :
Comments
0 Comments

0 comments:

 
Cara Untuk Mengetahui Info Dunia © Copyright 2013. All Rights Reserved.
Post by: Luluk S..
Proudly powered by Blogger.
imagem-logoBack to TOP