Follow us: Subscribe via RSS Feed Connect on YouTube Connect on YouTube

Saturday, April 26, 2014

Cara Login Akun Wifi id Gratis dengan [DR] Wifi ID

Login Akun Wifi id Gratis dengan [DR] Wifi ID
Login Akun Wifi id Gratis dengan [DR] Wifi ID
Cara Login Akun Wifi id Gratis dengan [DR] Wifi ID adalah salah satu hasil kreasi orang-orang yang kreatif untuk login pada akun wifi.id dengan simple. Yang merupakan hasil anak blogger dan programer. Tapi kebanyakan mereka menyebarkan tool ini secara gratis, walaupun masih juga dengan syarat. Beberapa syaratnya antara lain dengan follow akun mereka baik di facebook, twitter, instagram, kaskus, path, dan lainya. Ini bisa kita maklumi, soalnya kita masih di Indonesia alias "Indonesia banget". Apa sih yang memang benar-benar gratis di Indonesia ini. Sampai artikel ini saya ketik dan posting, saya belum juga menemukan nama yang pasti untuk tool ini, siapa yang membuat ?

Sedikit ulasan cara kerja [DR] wifi id ini. Ketika konek dengan salah satu wifi.id dan pada browser sudah tampak halaman muka dari telkom speedy atau wifi id, kita cuma klik tombol login atau limit seperti yang ada pada gambar di atas. Akan tetapi, kembali ke awal tadi, tidak ada yang gratis tanpa syarat di dunia ini. Sebelum kita follow mereka jangan harap bisa login. Ini berdasarkan pengalaman pribadi saya. Sayang, sampai saat ini kalau mau login akun wifi idi dengan gratis saya lebih suka seperti cara lama, copy paste dari notepad. Tidak mau saya follow mereka, ribet kan ?

Yang terpenting cara login akun wifi id gratis dengan [DR] wifi id saya sudah mengetahui cara kerjanya dan langsung saya tinggalkan serta saya delete tool tersebut dari komputer saya. Kalau Anda yang membuat tool tersebut, saya cuma saran saja "Sharing itu tanpa syarat saja, maka nantinya akan menjadi berkah yang tak terduga buat Anda".

Untuk teman-teman yang sampai saat ini masih mencari update password dan username wifi id yang gratis, diharapkan kesabarannya. Karena belum juga ada yang merilis kembali password dan username wifi idi terbaru itu. Saya juga masih memakai yang lama. Di dalam blog ini sudah ada, silahkan di cari password dan username wifi id terbaru di menu bagian kanan blog ini. tinggal klik dan simpan ke notepad.

Mungkin teman-teman sudah ada yang mempunyai update password dan username wifi id terbaru untuk bulan ini ke depan. Bisa di share di kolom komentar atau kirim lewat email jika berkenan, niscaya nantinya akan berkah buat Anda. Oh iya, hampir lupa, untuk cara login wifi id gratis dengan [DR] wifi id, tool bisa Anda cari dengan searching di google. Maaf, saya tidak dapat menyertakan alamatnya. Terimakasih.
Share this article :
Comments
0 Comments

0 comments:

 
Cara Untuk Mengetahui Info Dunia © Copyright 2013. All Rights Reserved.
Post by: Luluk S..
Proudly powered by Blogger.
imagem-logoBack to TOP