Follow us: Subscribe via RSS Feed Connect on YouTube Connect on YouTube

Friday, April 25, 2014

Cara untuk membuat halaman Privacy Policy

Cara untuk membuat halaman Privacy Policy secara cepat dan singkat. Setelah beberapa jam tadi saya membuat halaman contact us, setelah itu saya sekalian membuat juga halaman Privacy Policy. Ternyata lebih mudah dan lebih cepat, tidak seperti dalam pembuatan halaman contact us tadi. Di sini saya cuma membutuhkan waktu tidak lebih dari satu menit (tidak termasuk mengetik artikel ini). Sehingga say dapat lebih cepat untuk mencari tips lainnya dan posting kembali ke dalam carauntukblog.blogspot.com ini.

Dengan sedikit penjelasan seharusnya Anda juga lebih senang dan cepat mengerti untuk artikel ini dengan judul cara untuk membuat halaman Privacy Policy yang memang mudah dan cepat ini. Selebihnya jika Anda mau berkreasi juga boleh, itu hak dan terserah Anda. Kalaupun mau mencari yang sulit dan melalui puluhan tahap, silahkan. Akan tetapi kalu ada cara yang cepat, kenapa harus pilih cara yang lama. Kalau ada yang murah dengan kualitas dan kwantitas sama, kenapa harus pilih yang mahal.

Itu merupakan sedikit tips dari saya, selebihnya di bawah ini saya cuma menyertakan sebuah gambar Cara untuk membuat halaman Privacy Policy, karena memang begitu mudah dan cepat dalam pembuatannya. Saya jamin, tidak akan memakan waktu yang lama pasti halaman Privacy Policy Anda sudah jadi. Atau memang kecuali koneksi internet Anda yang masih tidak begitu cepat, itu saya maklum, ini kan masih Indonesia banget. Yang penting tetap semangat untuk meraih cita dan angan akan masa depan yang lebih baik.

Silahkan buka privacypolicyonline[dot]com, setelah itu pilihlah yang mau di buat terlebih dahulu. Karena di sana kita dapat juga membuat halaman lain selain Privacy Policy. Contohnya halaman TOS, Disclaimer, dan lainnya.

Cara untuk membuat halaman Privacy Policy
Cara untuk membuat halaman Privacy Policy

Pada gambar di atas sudah jelas kan kawan bagaimana cara untuk membuat halaman Privacy Policy ? Kita cuma mengisi judul blog, url blog, dan jenis iklan yang ada di blog kita. Terus kita klik generate policy atau yang generate HTML. Pilih salah satu saja, karena isinya sama. Saya sendiri lebih memilih yang Generate HTML, dan saya posting pada halaman HTML Privacy Policy.
Share this article :
Comments
0 Comments

0 comments:

 
Cara Untuk Mengetahui Info Dunia © Copyright 2013. All Rights Reserved.
Post by: Luluk S..
Proudly powered by Blogger.
imagem-logoBack to TOP