Follow us: Subscribe via RSS Feed Connect on YouTube Connect on YouTube

Sunday, April 20, 2014

Carauntukblog.blogspot.com ini melejit pengunjungnya tanpa SEO

Carauntukblog.blogspot.com ini melejit pengunjungnya tanpa SEO
Carauntukblog.blogspot.com ini melejit pengunjungnya tanpa SEO
Carauntukblog.blogspot.com ini melejit pengunjungnya tanpa SEO. Apa yang Anda pikirkan pertamakali setelah posting sebuah artikel ? Pasti adalah cara menaikkan SEO artikel tersebut. Terkadang banyak blogger yang mau serba cepat dan instan, tapi ada juga yang prinsipnya pelan saja yang penting tidak menyalahi aturan dari mesin pencari. Jadi, Anda termasuk yang manakah ? yang mau serba instan atau yang pelan saja tapi pasti ? SEO juga penting untuk sebuah artikel kedepannya. Apakah SEO sebuah artikel itu begitu pentingya ?

Kebanyakan blogger setelah posting sebuah atau beberapa artikel memang mencari cara agar bagaimana artikel tersebut dapat menempati halaman pertama mesin pencari, terlebih lagi bisa nomor satu. Karena saya sendiri juga begitu, dahulunya. Sedikit pengalaman saya untuk optimalisasi sebuah atau beberapa artikel yang berlebihan, pasti deindex, sandbox, atau google dance. Saya sudah mengalami hal seperti itu dua kali. Pengunjung memang instan langsung melejit bisa berlipat-lipat anyaknya. Akan tetapi itu tidak disukai oleh kebanyakan mesin pencari jika kita itu dalam optimalisasi sebuah artikel terlalu berlebihan.

Bocoran mengenai carauntukblog.blogspot.com ini melejit pengunjungnya tanpa SEO adalah dengan gaya saya yang menulis atau mengetik artikel ini secara asal-asalan yang penting sesuai dengan bahasa Indonesia yang baik, walaupun tidak semua gaya pengetikkan saya selalu benar sesuia EYD bahasa Indonesia. Yang saya tekankan adalah title harus ada di awal paragraf pertama dengan style bold, title juga harus ada di tengah paragraf ke-dua atau yang lainya dengan style italic, title harus ada pada paragraf terakhir pada 50 kata sebelum titik akhir paragraf sebuah artikel. Untuk contohnya, lihat dan pelajari lagi gaya saya dalam mengetik artikel ini.

Carauntukblog.blogspot.com ini melejit pengunjungnya tanpa SEO
Carauntukblog.blogspot.com ini melejit pengunjungnya tanpa SEO

Mengenai jawaban saya tentang SEO itu apakah sangat penting ? Jawaban saya adalah Ya, karena kita juga bersaing dengan jutaan bahkan ratusan juta blogger di selruh dunia ini. Akan tetapi jangan menyalahi aturan mesin pencari dalam optimalisasi artikel itu sendiri. Jika Anda terlalu berlebihan dalam optimalisasi, resiko ditanggung Anda sendiri. Rasanya itu tidak enak kalau blog yang sudah lama kita bangun dengan tidak sedikit pengunjung setiap harinya itu secara tiba-tiba pengunjungnya turun drastis , misalkan pengunjung yang biasanya setiap hari mencapai 100.000 orang menjadi 1.000 orang. Bagaimana, apakah Anda mau seperti itu ?

Untuk blog ini sendiri saya juga tidak tahu mengapa carauntukblog.blogspot.com ini melejit pengunjungnya tanpa SEO ? Kemungkinan terbesar adalah karena artikel di sini semuanya asli dan original, bisa di cek. Saya hanya melihat kebutuhan dan prediksi berdasarkan keadaan yang sudah berjalan. Bisa menggunakan riset keyword. Riset di google keyword tool, cari pencarian yang lagi melejit dan event kedepannya seperti apa. Tulis artikel secara original.
Share this article :
Comments
0 Comments

0 comments:

 
Cara Untuk Mengetahui Info Dunia © Copyright 2013. All Rights Reserved.
Post by: Luluk S..
Proudly powered by Blogger.
imagem-logoBack to TOP