Follow us: Subscribe via RSS Feed Connect on YouTube Connect on YouTube

Sunday, April 13, 2014

Mengapa blog saya masuk Google Sandbox ?

Mengapa blog saya masuk Google Sandbox
Mengapa blog saya masuk Google Sandbox
Mengapa blog saya masuk Google Sandbox ? Selama beberapa bulan yang lalu blog saya adalah termasuk blog yang kebanjiran jumlah pengunjung, baik dari dalam maupun dari luar negeri dengan kunci seperti "example of english speech, example of speech, example of education speech, example of short english speech, example of english speech about global warming, dll." Namun, tiba-tiba satu minggu yang lalu, pengunjung blog saya lebih mengerikan daripada hari itu, dari pengunjung per hari sekitar 5.000-17.000 dan sekarang pengunjung hanya 20 hingga 40 pengunjung per hari. Saya sangat kaget dan kecewa dengan semua ini. Jadi, dari sini, dengan kejadian ini saya harus lebih hati-hati dalam posting beberapa artikel dengan kunci pencarian yang baik.

Sekitar 5 hari yang saya cari cara tentang bagaimana cara keluar dari google sandbox. Ya, "bagaimana keluar dari google sandbox" yang elegan dan kemudian aku menemukan beberapa cara itu dari pencarian di google. Ada banyak tips bagaimana untuk keluar dari Google sandbox dengan cepat dan aman. Tapi, tidak ada cara untuk keluar dari Google sandbox dengan cepat dan kilat, Anda harus sabar jika Anda ingin keluar dari google sandbox. Ubahlah gaya Anda dalam posting ke blog Anda. Baca dan setuju dengan aturan google dalam blogging.

Dari pencarian di google, saya menemukan penyebab Mengapa blog saya masuk Google sandbox, berikut adalah beberapa hal yang saya curigai :
  1. terlalu banyak backlink
  2. kelebihan kata kunci isian atau keyword circlying
  3. terlalu banyak label atau Tag
  4. banyak artikel diajukan
  5. melebihi easy wp seostyle
  6. tidak mengerti dengan aturan main google

Dari pengalaman google sandbox ini, aku telah mendapatkannya 2 kali dengan sebab yang sama di berbagai blog. Kata kunci isian atau banyak kata kunci dalam satu artikel yang saya gunakan tadi. Jadi, dari sekarang aku harus lebih hati-hati dan mengetahui dengan aturan main google jika saya ingin terus posting saya dalam blog ini. Hanya pengalaman saya saja.
Share this article :
Comments
0 Comments

0 comments:

 
Cara Untuk Mengetahui Info Dunia © Copyright 2013. All Rights Reserved.
Post by: Luluk S..
Proudly powered by Blogger.
imagem-logoBack to TOP