Follow us: Subscribe via RSS Feed Connect on YouTube Connect on YouTube

Thursday, April 3, 2014

Password dan username wifi.id terbaru 2014 dari speedy

Password dan username wifi.id terbaru 2014 dari speedy
Password dan username wifi.id terbaru 2014 dari speedy
Password dan username wifi.id terbaru 2014 dari speedy. Sampai saat ini saya secara pribadi juga masih dan terus berusaha untuk membantu kawan semua untuk dapat menikmati internet gratis dari telkom speedy dengan program internet cepatnya, yaitu @wifi.id, indischool@wifi.id, flashzone, dan lainnya.  Seperti kita ketahui kalau internet dengan program speedy ini memang tergolong lumayan cepat. Streaming youtube dan lainnya pun tanpa buffering. Inilah yang aku suka jika saya mau menonton acara sepakbola yang tidak ditayangkan di stasiun tv. 

Saya memang masih menggunakan jasa dari telkom speedy untuk koneksi rumahan saya yang langsung saya broadcastkan lagi dengan menggunakan APN TP-Link. Hanya untuk keluarga saja, namanya juga dapat sinyal gratis dari tetangga sebelah. Untuk password dan username wifi.id terbaru 2014 dari speedy inipun sebenarnya saya masih menggunakan yang lama, karena hampir tiap hari saya mencari yang terbaru juga belum ada dan belum ketemu. Mungkin jika teman-teman ada yang sudah mempunyai password dan username wifi.id terbaru 2014 dari speedy bisa share di sini dengan komentanr yang baik dan cerdas di bawah.

Jadi, untuk sementara ini mengenai password dan username wifi.id terbaru 2014 dari speedy masih belum juga saya mendapatkan yang terbaru. Kemarin saja sewaktu saya membelikan teman saya sebuah laptop baru, kami  dikasih bonus dengan sebuah voucher dari telkom speedy, yaitu voucher internet gratis selama 6 bulan dengan wifi.id. Tapi sayang cuma 1 user saja, dan itupun untuk yang membeli laptop. Untungnya saya sudah amankan dan belum mencobanya. Ketika beberapa hari setelah itu saya coba voucher tersebut, ternyata setelah saya baca sudah EXPIRED 2 bulan lalu. Tokonya memang kurang ajar sekali.
Share this article :
Comments
0 Comments

0 comments:

 
Cara Untuk Mengetahui Info Dunia © Copyright 2013. All Rights Reserved.
Post by: Luluk S..
Proudly powered by Blogger.
imagem-logoBack to TOP