Follow us: Subscribe via RSS Feed Connect on YouTube Connect on YouTube

Wednesday, April 30, 2014

Tips cara login wifi id dengan cepat

Tips cara login wifi id dengan cepat
Tips cara login wifi id dengan cepat
Tips cara login wifi id dengan cepat yang saya ketik pada artikel ini nantinya adalah berdasarkan pengalaman pribadi saya sendiri. Dulu saya selalu saja menggunakan modem dalam koneksi internet harian saya. Walaupun saya sudah mengetahui akan adanya jaringan wifi yang tertangkap laptop saya di rumah. Suatu ketika saya mencoba konek dengan salah satu jaringan wifi yang tertangkap laptop saya tersebut. Pertama saya koneksikan dengan jaringan indischool@wifi.di, ternyata langsung bisa konek dan ketika saya coba untuk browsing...wuiiihhh beda jauh kecepatannya dengan koneksi menggunakan modem. Sayang wifi id dengan indischool@wifi.id tersebut gratis hanya untuk beberapa hari saja.

Terus saya mencoba untuk login yang @wifi.id, tetapi ternyata itu tidak gratis(gratis yang indischool@wifi.id hanya beberapa hari saja
) dan saya selalu langsung diarahkan ke halaman login wifi id untuk login dengan menggunakan username dan password dari telkom speedy atau wifi id itu sendiri. Karena saya tidak mempunyai username dan password wifi id, saya tidak jadi untuk login. Kembali lagi saya menggunakan modem untuk koneksi harian saya. Iseng-iseng saya mencoba mencari password dan username wifi id dengan santai di internet, ternyata banyak sekali yang update tentang password wifi id dan usernamenya. Langsung saja saya ambil dan saya simpan sampai sekarang.

Ternyata masih sulit dan lama untuk login ke wifi id dengan username dan password wifi id yang saya dapat dari internet tersebut. Awalnya saya tidak percaya kalau semua password dan username tersebut bisa digunakan untuk login ke wifi id. Karena beberapa kali saya coba login ke wifi.id dengan password dan username yang saya peroleh tadi tetap tidak bisa. Terdapat juga diantara password dan username wifi id tersebut yang sudah expired.

Login ke wifi id yang pertama saya sulitnya begitu nyata, memancing emosi saya, karena dari pagi hingga  siang juga belum juga dapat login, ini yang hari pertama. Hari kedua saya mencoba untuk  login kembali, hanya beberapa menit ternyata saya bisa login. Hatiku begitu senang dan meluap-luap dapat menggunakan internet yang saya rasa cukup cepat koneksinya tersebut. Hingga sore hari laptop saya masih on dengan koneksi wifi id tersebut. Download dan streaming menjadi andalan saya. Streaming tanpa buffering sama sekali. Terkadang kecepatan download mencapai 3.6 Mbps, saya test di speedtest.

Setelah beberapa bulan saya menggunakan internet gratis dengan password dan username wifi id   tersebut saya bisa menyimpulkan, ternyata kalau kita menggunakannya di malam hari, maka kesempatan untuk dapat konek lebih besar dan lebih cepat dibanding ketika kita menggunakannya di pagi dan siang hari, atau ketika jam kerja. 

Jadi, kesimpulan dan saran saya mengenai tips cara login wifi id dengan cepat adalah dengan menggunakan username dan password wifi id tersebut ketika malam hari, khususnya jam 09.00 wib ke atas. Karena pagi sampai sore hari, sulit untuk login karena jam kerja pada sibuk dan banyak orang yang menggunakannya, kita berebut dengan jutaan orang di Indonesia yang ingin internet gratisan dari Telkom Speedy tersebut.
Share this article :
Comments
0 Comments

0 comments:

 
Cara Untuk Mengetahui Info Dunia © Copyright 2013. All Rights Reserved.
Post by: Luluk S..
Proudly powered by Blogger.
imagem-logoBack to TOP