Follow us: Subscribe via RSS Feed Connect on YouTube Connect on YouTube

Sunday, April 20, 2014

Earning dari Chitika yang semakin naik

Earning dari Chitika yang semakin naik
Earning dari Chitika yang semakin naik
Earning dari Chitika yang semakin naik. Semenjak beberapa hari lalu beberapa artikel saya naik di mesin pencari Google pada halaman pertama, bahkan terkadang juga di nomor satu. Earning dari chitika pun juga semakin naik. Alangkah senangnya hatiku. Ini murni dari blog berbahasa Indonesia dengan artikel yang semuanya asli ketik tangan alias original. Itulah yang menyebabkan visitor di blog saya ini langsung naik tajam beberapa hari ini. Seperti yang kita ketahui bahwa ini adalah rahasia umum jika mesin pencari itu lebih menyukai artikel yang fresh dan asli, buka hasil edit atau copy artikel orang lain.

Kenapa belum saya pasang iklan dari google adsense saja ? Ini karena saya menunggu dan supaya alami mengalir pengunjungnya mencapai minimal 10000 dahulu baru saya daftarkan ke google adsense. Sampai saat ini memang benar jika google adsense masih menjadi PPC terbaik di dunia internet ini. Hasil dari google adsense lebih banyak nilai kliknya. Itulah yang menyebabkan Google Adsense selalu menjadi primadona sampai saat ini bagi para blogger dan internet marketer. Cuma yang disayangkan adalah, Google Adsense masih agak sulit untuk blog berbahasa Indonesia. Walaupun sekarang sudah support dengan bahasa Indonesia. Saya sendiri masih belum mendaftar di Google Adsense untuk blog saya yang satu ini. Kesabaran akan membuahkan hasil yang manis bagi kita.

Untuk sedikit review dari chitika yang notabene produk asli dari Kanada dan Amerika Serikat juga, sekarang memang menjadi saingan nomor satu untuk Google Adsense. Akan tetapi masih tinggi Adsense untuk nilai klik maupun viewnya. Pada blog ini seperti yang Anda lihat, bahwa blog ini masih setia memakai Chitika. Karena pengunjungnya juga belum stabil mencapai puluhan ribu orang perhari. Hanya beberapa hari ini saja naiknya tajam.

Sebab kenapa visitor blog saya ini beberapa hari ini naik tajam sekali pengunjungnya adalah karena saya lebih suka menentukan sebuah artikel dengan riset keyword terlebih dahulu, jadi kita akan tahu apa yang kebanyakan orang cari, dalam area dan waktu tertentu. Biasanya saya memakai google trends atau google insights untuk mencari sesuatu yang paling dicari oleh orang-orang. Bagaimanapun juga pengalaman saya sudah 4 kali dapat hukuman dari google (2 kali banned adsense, 2 kali blog masuk sandbox). Tetapi saya pantang menyerah untuk membangun sebuah blog, apalagi yang gratisan.

Karena saya melihat earning dari Chitika yang semakin naik inilah yang menjadikan aku semangat lagi untuk posting artikel yang lebih fresh dan asli. Seiring naiknya pengunjung ke dalam blog, makin naik pula earning dari chitika atau dari PPC lainnya. Saran untuk Anda yang blogger ataupun yang baru mulai terjun ke dalam dunia blogger dan internet marketing, manual saja dalam posting sebuah srtikel dengan riset keyword terlebih dahulu.
Share this article :
Comments
0 Comments

0 comments:

 
Cara Untuk Mengetahui Info Dunia © Copyright 2013. All Rights Reserved.
Post by: Luluk S..
Proudly powered by Blogger.
imagem-logoBack to TOP